Selasa, 29 Maret 2016

LPMD Tanjung Kesuma Memfasilitasi Pendirian Lumbung Paceklik

Tahapan Proses Fasilitasi
Pendirian Lumbung Paceklik

Oleh:
Seksi Perekonomian LPMD Tanjung Kesuma
Tahun 2016.

1. Tanggal 26 Maret2016 Usulan Program Kerja ditandatangani Oleh Abdul Latief (Ketua Seksi) Perekonomian LPMD Tanjung Kesuma. Purwanto dan Suyatno (selaku Anggota Seksi)

2. Tanggal 28 Maret 2016, Usulan  Program Kerja  Seksi Perekonomian disampaikan kepada Mulyanto (Ketua LPMD Tanjung Kesuma), penyampaian rencana ini ditanggapi dengan baik oleh Ketua LPMD dan mendorong agar segera dilaksanakan mengingat sudah memasuki awal.musim panen.

3. Tanggal 29 Maret 2016, Anggota Seksi Perekonomian LPMD melaksanakan Sosialisasi Rencana Fasilitasi Pembentukan Lumbung Paceklik kepada Kepala Dusun III (Miskanto), Kepala Dusun IV (Suswanto) dan Kepala Dusun V (Maryatna).
Kepala Dusun merespon baik rencana ini dan akan menyusun Jadwal pertemuan di masing masing Dusun. Rencana masing masing Kepala Dusun akan membicarakan agenda pertemuan dengan RT dan tokoh masyarakat.

4. Tanggal 29 Maret 2016, Salinan Usulan Program Kerja disampaikan kepada Kepala Desa Tanjung Kesuma, sebagai tembusan atas penyampaian Program Kerja Seksi Perekonomian kepada Ketua LPMD Tanjung Kesuma.

5. Pada saat yang bersamaan Seksi Perekonomian juga melakukan Penyiapan Berkas Dan draft Kelengkapan  administrasi Organisasi Lumbung Paceklik.

Demikian Laporan Kegiatan ini.kami buat sebagai bahan pertimbangan dan untuk diketahui masyarakat Tanjung Kesuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar