Jumat, 26 Desember 2014

Refleksi Kegiatan Peringatan Hari Ibu 2014

Usi sudah kegiatan Peringatan Hari Ibu yang sudah dilaksanakan pada 22 Desember 2014. Pada hari ini Jumat 26 Desember 2014 panitia penyelenggara melaksanakan Refleksi Kegiatan.
Dalam acara ini Ibu Pariyah (Ketua Pelaksana) menyampaikan ucapan dan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerjasama yang telah terjalin selama pelaksanaan acara.Pariyah juga mengajak seluruh panitia untuk tetap menjaga semangat dalam melaksanakan kegiatan.
Dalam sambutanny, Kepala Desa Tanjung Kesuma  mengapresiasi upaya seluruh panitia yabg telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Secara keseluruhan acara Peringatan Hari Ibu terlaksana dengan baik dan mendapat tanggapan antusias dari masyarakat.

Pada bagian akhir acara ini Suyatno sempat mengajak seluruh panita untuk merfleksikan lagi perjalanan acara ini mulai dari perencanaan, proses hingga usai. Dalam pekaksanaan acara ada beberapa hal penting yang bisa dijadikan evaluasi mulai dari RAB, kerjasama sposorshif, ticketing, hingga manajemen dan kemasan acara.

Adapun hal-hal yang menyangkut sumber pembiayaan yang berasal dari program sponsorshif, maka kegiatan Hari Ibu sudah mewadahi keinginan dan kebutuhan  para sponsor.

Dalam hal ticketing, dievaluasi perlunya optimalisasi perjualan ticket agar gaung acara ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar