Minggu, 26 Februari 2017

Penganugerahan Piagam Kesuma Bhakti Lencana Kepada Mahasiswa KKN IAIN Metro 2017

Maklumat Kepala Desa Tanjung Kesuma Pada Acara Temu Pamit Mahasiswa KKN IAIN Metro Periode I Tahun 2017
Sejak Tahun 2015, Desa Tanjung Kesuma telah mengembangkan Program “Tanjung Kesuma Award”. Sebuah Wujud Apresiasi (Penghargaan) bagi Warga  Desa Tanjung Kesuma dan atau Pihak Lain  yang memiliki Kepedulian dan  Kontribusi, Prestasi dan mendedikasikan diri  terhadap kemajuan Desa Tanjung Kesuma dalam berbagai Bidang.
Pada Acara Temu Pamit Mahasiswa KKN IAIN Metro malam hari ini, Desa Tanjung Kesuma juga akan mempersembahkan “Tanjung Kesuma Award Tahun 2017”.

Selama Menjalankan Program Kerja Kuliah Kerja Nyata di Desa Tanjung Kesuma, para mahasiswa yang pada malam hari ini menyatakan Pamit, telah melebur diri dengan seluruh sendi kehidupan masyarakat.
Meskipun hanya 40 hari tinggal di Desa Tanjung Kesuma, mereka telah melakukan banyak hal mulai dari Kegiatan pembinaan di TPA, Pendidikan, Kegiatan Pemuda dan Olahraga,  Kegiatan Pemerintahan Desa, Kesehatan Masyarakat, dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.
Atas Dasar inilah Pemerintah Desa Tanjung Kesuma bersama dengan Unsur Lembaga dan Organisasi Desa Tanjung Kesuma memandang Layak untuk menganugerahkan Penghargaan
“Kesuma Bhakti Lencana”
Kepada Mahasiswa KKN IAIN Metro Periode I Tahun 2017 Desa Tanjung Kesuma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar