Selasa, 12 April 2016

Karang Taruna Kesuma Dirgantara Bahas Saung Pintar Edukatif

Selasa 12 April 2016 Karang Taruna Kesuma Dirgantara menggelar rapat Pengurus dalam rangka membahas Rencana Pembuatan Saung Pintar Edukatif.
Ahmad Khusaini (Ketua Karang Taruna), membuka pertemuan ini dengan mengajak seluruh pengurus KTKD untuk memusyawarahkan Penawaran lokasi dari Drs. Hi. Miliki Suryadi untuk dikelola pemuda melalui Karang Taruna.

Chaidir Ar (Ketua Bidang Ekonomi Produktif) memaparkan konsep Saing Pintar Edukatif. Ia menyampaikan bahwa penawaran  Ini adalah momentum yanga sangat jarang, dan merupakan keberuntungan bagi Karang Taruna Kesuma Dirgantara merupakan Tanggung jawab organisasi.

Konsep ini adalah hasil kolaborasi pemikiran dari pengurus Karang Taruna, Kepala Dusun, Majelis Pertimbangan Karang Taruna. Lebih lanjut Chaidir menyampaikan bahwa pembahasan konsep malam hari ini adalah akan menjadi bahan untuk membuat Memorandum Of Understanding (MOU.)

Dadang: Perlu Kesepakatan dalam organisasi satu persatu pengurus yang hadir perlu menyampaiakn pendapat mengenai rencana ini  sehingga bisa segera diputuskan rencana
Dudu Budianto : Setuju dengan Konsep ini dan perlu di penjelas dalam hal penggunaan lahan.
Rohman:  Sepakat, Perlu diperjelas soal tanam tumbuh yang ada dilokasi dengan pemilik.
Firman: Konsep ini bagus, karena mengacu ke pendidikan dan permainan.
Sastia (MPKT) : Perlu Komitmen dalam tahap perintisan kegiatan.
Yogi : Konsep awal ini perlu dijalankan .
Aris : Bagus, ini peluang yang langka. Konsep ini ada beberapa yang harus sepakati sebagai prioritas untuk dilaksanakan.
Perjanjian.
Yatno (MPKT): Perlu pendelegasian resmi kepada Bidang terkait untuk.melaksanakan program ini. Perlu ada SK penunjukan Tim Pengelola Saung Pintar. Perlu mekanisme dan aturan main yang jelas.
Program ini adalah rintisan untuk kegiatan jangka panjang. Maka perlu persiapan dan pembahasan yang intensif. Perlu kreatifitas dan pengayaan konsep terus merus agar kegiatan ini menarik pihak lain untuk datang.
Niar: Setuju dengan Konsep ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar