Senin, 03 November 2014

PHBI Dusun IV Tanjung Kesuma Gelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah

Malam hari ini bertepatan dengan Tanggal 10 Muharam 1436 H PHBI dan warg masyarakat Dusun IV menggelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1436 H. Peringatan ini mengambil lokasi di halaman rumah bpk. Ngatiman  dusun IV . Acara ini dihadiri oleh ratusan warga masyarkat yan g terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu, remaja dan  anak-anak.
Dalam kesempatan itu Bpk. Suwanto (Kepala Dusun IV) sekaligus ketua PHBI menyampaikan ucapan terimakasih kepda seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Kepala Dusun mengapresiasi pemerintah desa yang telah membantu pelaksanaan gotong royong selama ini. Bangga kepada masyarakat dengan sungguh sungguh telah melaksanakan gotong royong.

Pada tahun baru Hijriyah yang baru pertamakali dilaksanakan di Dusun IV Suwanto berharap agar pelaksanaan peringatan tahun baru hijriyah di tingkat dusun ini dapat terlaksana terus kedepan.

Kepala Desa Tanjung Kesuma  Bpk. Sugiyanto menyampaikan apresiasi kepada masyatakat dusun IV yang telah menunjukkan geliat kegiatan pembangunan.

Warga juga menunjukan antusias melaksanakan penyiapan badan jalan dengab kosekwensi apapun. Tanam tumbuh yang ada dengan rela dikorbankan demi kemajuan desa.

Terimaksih atas kerelaan bapak ibu semua mengiklaskan tanah untuk pelebaran jalan. Semoga menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir selama jalan ini digunakan oleh masyarakat.

Acara peringatan Tahun Baru Hijriyah inidi tutup dengan Doa yang dipimpin oleh pemuka agama desa Tanjung Kesuma Bpk. Hi. Ahmad. Dalam pesan singkatnya Hi. Ahmad mengajak seluruh warga untuk berhijrah menuju kebaikan sekaligus memanjatkan doa untuk keamanan dan keselamatan desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar