Senin, 12 Oktober 2015

Kesuma Dirgantara Pererat Silaturahmi dengan Ketua BPD Tanjung Kesuma

Senin, 12 Oktober 2015, jajaran Pengurus Karang Taruna Kesuma Dirgantara (KTKD) yang terdiri dari Ahmad Khusaini (Ketua), Eko Apriyanto (Sekretaris), Dhody Permana (Wakil Sekretaris), Saifurrohman (Ketua Bidang SDM), Jumanto (Ketua Bidang Humas), Dadang Solihin (Ketua Pemuda Dusun II), melakukan silaturahmi ke kediaman Kusno Waluyo S.Pt M.M selaku Ketua BPD di Desa Tanjung Kesuma.

Kunjungan Silaturahmi ini di sambut baik dan antusias oleh Waluyo (begitu ia biasa disapa).

Mengawali perbincangan Pengurus KTKD mengucapkan rasa terimakasih kepada Waluyo selaku tokoh masyarakat dan Ketua BPD Desa Tanjung Kesuma yang telah memberi dukungan dalam rangkaian proses persiapan hingga terlahirnya Karang Taruna Kesuma Dirgantara.

Dalam perbincangan tersebut, Waluyo  berpesan "jangan hanya semangat aja....yang di perlukan dalam organisasi tetapi di sertakan aksi juga. Santai tapi pasti. Bekerjalah yang sistematis dan tetap enjoy dan mengarah pada produktifitas", tuturnya.

Pengurus Karang Taruna mendapat banyak masukan motivasi dan bimbingan dari Waluyo yang bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas keorganisasian.

Selaku Ketua BPD, Waluyo berkomitmen akan senantiasa memberi dukungan dan bimbingan dalam organisasi maupun kegiatan KTKD.

Tanggapan Waluyo terhadap proses pembentukan Karang Taruna Kesuma Dirgantara. "Kalau untuk memberi nilai saya akan beri 100 bahkan lebih. Karena baru kali ini Karang Taruna di desa kita dibentuk dengan sedemikian rapi dan bagus dalam proses terlahirnya".

Pada perbincangan yang berlangsung akrab ini, Waluyo juga memberikan  gambaran pengelolaan kegiatan KTKD kedepan untuk tetap bersinergi dengan pemerintah Desa Tanjung Kesuma dan Lembaga Desa yang lain.

Sesaat sebelum Pengurus KTKD berpamitan, Waluyo juga menyampaikan harapan besarnya
"sukses dan maju terus untuk Karang Taruna Kesuma Dirgantara", pungkasnya.
(Laporan : Dhody Pramana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar