Sabtu, 24 Oktober 2015

Peringati HSP 87, Kesuma Dirgantara gelar Upacara Bendera

Karang Taruna Kesuma Dirgantara Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur akan menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 87 pada Rabu 28 Oktober 2015.
Acara tersebut akan dilaksanakan.di areal persawahan Dusun 3 Tanjung Kesuma yang berada di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera.
Menurut ketua pelaksana kegiatan, Emon Saputra, Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini terbuka untuk Umum bagi pemuda pemudi dan warga masyarakat Desa Tanjung Kesuma dan sekitarnya.
Kegiatan yang diprakarsai Pemuda Pemudi Karang Taruna selain.bertujuan untuk memperingati Lahirnya Sumpah Pemuda 1928, juga sebagai sarana untuk.mempererat silaturahmi antar pemuda dan warga masyarakat.
Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 87 ini adalah acara tahun kedua. Pada Tahun 2014, upacara peringatan sejenis sudah pernah dilaksanakan di  areal persawahan Dusun IV Tanjung Kesuma.
Melalui pelaksanaan peringatan.HSP 87, Pemerintah Desa Tanjung Kesuma  mendorong agar partisipasi warga masyarakat semakin membaik. Salam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar